Jumat, 21 September 2012
NetworkView
Pengertian
NetworkView adalah jaringan sangat alat penemuan dan manajemen kompak untuk Windows.
Dengan ini Anda bisa mendefinisikan dengan tepat apa yang akan disinkronkan melalui jaringan dan bagaimana hal itu harus dilakukan. Benda permainan dapat memiliki komponen NetworkView yang dapat dikonfigurasi untuk menonton komponen lain untuk objek.
Tampilan jaringan merupakan komponen utama yang terlibat dalam berbagi data di seluruh jaringan. Mereka memungkinkan dua jenis komunikasi jaringan: Negara Sinkronisasi dan Remote Procedure Calls.
Tampilan Jaringan berjaga-jaga pada objek tertentu untuk mendeteksi perubahan. Perubahan ini kemudian dibagi kepada klien lain pada jaringan untuk memastikan perubahan negara dicatat oleh mereka semua. Konsep ini dikenal sebagai sinkronisasi negara dan Anda dapat membaca tentang hal ini lebih lanjut pada halaman Sinkronisasi Negara .
Ada beberapa situasi di mana Anda tidak ingin overhead dari negara sinkronisasi antara klien, misalnya, ketika mengirimkan posisi objek baru atau respawned pemain. Karena acara seperti ini jarang terjadi, itu tidak masuk akal untuk menyinkronkan keadaan obyek yang terlibat. Sebaliknya, Anda dapat menggunakan remote procedure call untuk memberitahu klien atau server untuk melakukan operasi seperti ini. Informasi lebih lanjut tentang Remote Procedure Calls dapat ditemukan pada halaman manual RPC .
Rincian Teknis
NetworkView Jaringan diidentifikasi di seluruh jaringan dengan NetworkViewID nya yang pada dasarnya hanya sebuah identifikasi yang dinegosiasikan untuk menjadi unik di antara mesin-mesin jaringan. Hal ini direpresentasikan sebagai bit nomor 128 tetapi secara otomatis dikompresi ke 16 bit saat ditransfer melalui jaringan jika memungkinkan.
Setiap paket yang tiba pada sisi klien perlu diterapkan pada View Jaringan tertentu sebagaimana ditentukan oleh NetworkViewID tersebut. Dengan ini, Persatuan dapat menemukan View Network kanan, membongkar data dan menerapkan paket yang datang ke obyek yang diamati View Network.
Rincian lebih lanjut tentang menggunakan Views Jaringan di Editor dapat ditemukan pada halaman Jaringan View Komponen Referensi .
Jika Anda menggunakan Network.Instantiate () untuk membuat objek Jaringan Anda, Anda tidak perlu khawatir tentang mengalokasikan Views Jaringan dan menugaskan mereka diri Anda secara tepat. Itu semua akan bekerja secara otomatis di belakang layar.
Namun, Anda dapat secara manual mengatur nilai-nilai untuk setiap NetworkViewID View Network dengan menggunakan Network.AllocateViewID . Dokumentasi Referensi Scripting menunjukkan contoh bagaimana sebuah benda dapat instantiated secara manual pada setiap klien dengan fungsi RPC dan kemudian NetworkViewID secara manual set dengan AllocateViewID.
Fitur Utama
Temukan node TCP / IP dan rute menggunakan DNS, SNMP, Pelabuhan, NetBIOS dan WMI
Dapatkan alamat MAC dan Nama NIC Produsen
Monitor node dan menerima Alarm
Dokumen dicetak dengan Maps dan Laporan.
Kontrol dan Secure jaringan Anda dengan Browser MIB SNMP, browser WMI dan Scanner Port.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar